Nasional

Berikan Perlindungan Jiwa, Astra Life Dukung Electric Jakarta Marathon 2018

PT Astra Aviva Life mendukung Electric Jakarta Marathon 2018, sejalan dengan komitmen membantu masyarakat Indonesia mencintai hidup melalui Healthy Lifestyle dan Happy Lifestyle. Lomba marathon bertaraf Internasional ini mengambil start dan finis di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu (28/10/2018).

Berkontribusi sebagai Official Life Insurance Partner dan menjadi Runner’s Life Buddy di ajang acara tersebut, Astra Life menjadi “teman lari” bagi kurang lebih 9000 peserta lomba, dengan memberikan perlindungan jiwa bagi para peserta lomba.

Saat ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencintai dan menikmati hidup, di antaranya adalah dengan melakukan apapun yang disukai seperti hobi olahraga lari dan marathon yang begitu digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Terutama oleh kaum muda komunitas pecinta lari karena banyak memberikan manfaat bagi kesehatan selain tentunya untuk bisa tetap eksis mengikuti perkembangan trend life style dan olahraga.

Electric Jakarta Marathon adalah salah satu event lari terpercaya yang telah sukses selama 5 tahun terakhir menggelar ajang kompetisi lari Electric Jakarta Marathon, satu kegiatan perwujudan Healthy Lifestyle & Happy Lifestyle yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia kaum muda komunitas pecinta lari yang menjadi salah satu target audience usia dan segmen market penting yang  disasar oleh Astra Life.

Presiden Direktur Astra Life, Auddie A. Wiranata
Presiden Direktur Astra Life, Auddie A. Wiranata

Presiden Direktur Astra Life, Auddie A. Wiranata meyakini bahwa kerja sama Astra Life & Jakarta Marathon ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

“Dengan perlindungan asuransi yang diberikan oleh Astra Life, para pelari peserta Electric Jakarta Marathon 2018 akan merasa aman dan nyaman karena terlindungi dari risiko yang dihadapi saat melakukan lari jarak jauh seperti dehidrasi, cedera otot maupun heat stroke, selama menikmati rute lari hingga mencapai garis finish,” jelas Auddie.

“Kami berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut, sehingga perusahaan bisa semakin meningkatkan brand awareness di kalangan komunitas ini, sambil tidak lupa memberikan added value dengan memperkenalkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan membantu mereka untuk bisa mencintai hidup dan menikmati hari-hari yang dilaluinya, berani bermimpi lebih dan mewujudkan mimpinya,” tambah Auddie.

Adapun untuk ke depannya,  Astra Life akan terus konsisten menjadi Runner’s Life Buddy dan menjadi asuransi yang lekat di hati masyarakat Indonesia.

Untuk diketahui, Electric Jakarta Marathon 2018 melombakan lima nomor. Yakni, maraton dengan jarak tempuh 42,195 KM, half marathon 21 KM, 10K, 5K, dan Maratoonz (children’s sprint).

Tinggalkan Balasan