NasionalPolitik

Bahas Kecurangan Pemilu, Prabowo Undang Media Asing Ke Kertanegara

Bahas Kecurangan Pemilu, Prabowo Undang Media Asing Ke Kertanegara (tabloidnasional.com)Bahas Kecurangan Pemilu, Prabowo Undang Media Asing Ke Kertanegara

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengundang beberapa media asing ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin, (6/5/2019). Pertemuan tersebut akan membahas mengenai kecurangan dalam Pemilu 2019 pada 17 April lalu.

Adapun, press briefing dengan media asing tersebut digelar di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tema pertemuan tersebut adalah ‘Pemilu 2019, Bukti Kecurangan dan Apa Artinya Bagi Demokrasi Indonesia’.

Sejak pukul 16.00 WIB, para wartawan media asing telah tiba di Rumah Kertanegara. Kemudian di lokasi, tampak pengawal yang berjaga memegang daftar undangan dan hanya media yang ada dalam daftar yang diperbolehkan masuk.

“Maaf untuk media asing saja yang diundang,” kata petugas yang menjaga pintu masuk.

Bahas Kecurangan Pemilu, Prabowo Undang Media Asing Ke Kertanegara (tabloidnasional.com)
Bahas Kecurangan Pemilu, Prabowo Undang Media Asing Ke Kertanegara

Diketahui, sejak siang Mantan Danjen Kopassus itu sudah ada di dalam kediamannya. Kemudian  di Rumah Kertanegara, hadir pula ekonom senior Rizal Ramli dan Direktur Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sugiono.

Selain itu, hadir pula di Rumah Kertanegara calon wakil presiden Sandiaga Uno. Dia tampak duduk bersebelahan dengan Prabowo mengenakan kemeja berwarna biru. Adapun, dalam pertemuan tersebut tampak hadir Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso dan Amien Rais.