NasionalPolitik

Karangan Bunga Ucapan ‘Prabowo Presiden’ Bertebaran Di Kertanegara

Karangan Bunga Ucapan 'Prabowo Presiden' Bertebaran Di Kertanegara

Puluhan karangan bunga berjajar di sekitar kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/4/2019) pagi. Karangan bunga tersebut diletakkan di kanan dan kiri di sepanjang Jalan Kertanegara. Beberapa diantaranya diletakkan di depan kediaman Prabowo.

Semua karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sebagai Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

“Selamat & sukses atas terpilihnya Presiden & Wakil Presiden Bpk. Prabowo S. & Sandiaga Uno periode 2019-2024,” tulis karangan bunga dari Markas Komando DPP Brigade 08 yang terpampang di gerbang rumah Prabowo.

Adapun, karangan bunga tersebut datang dari berbagai kalangan. Diantaranya, karangan bunga dari Emak-Emak. Deretan rangkaian bunga tersebut sudah berdatangan sejak Jumat (19/4). Saat ini, rangkaian bunga jadi wahana bagi warga sekitar atau pendukung Prabowo untuk berswafoto.

Karangan Bunga Ucapan 'Prabowo Presiden' Bertebaran Di Kertanegara (tabloidnasional.com)
Karangan Bunga Ucapan ‘Prabowo Presiden’ Bertebaran Di Kertanegara

Beberapa rangkaian bunga juga menarik perhatian. Karena ada nama Achmad disematkan di nama Prabowo. Sebelumnya, Prabowo mengaku diberi tambahan nama yang lebih Islami oleh ulama, yaitu Achmad.

“Selamat & sukses atas terpilihnya Presiden & Wakil Presiden Bpk. H. Achmad Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2019-2024,” tulis karangan bunga dari Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia.

Selain karangan bunga, ada pedagang kaki lima yang menjajakan makanan. Kemudian, ada juga pedagang yang menjual atribut pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu.

Diketahui, selama ini Prabowo telah tiga kali mendeklarasikan diri sebagai pemenang Pilpres 2019. Mantan Danjen Kopassus itu menyatakan menang berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen dan data C1 yang dilakukan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.