NasionalPolitik

Peran DigdayaTV Dalam Kegiatan Prabowo Subianto

Peran DigdayaTV Dalam Kegiatan Prabowo Subianto (tabloidnasional.com)Peran DigdayaTV Dalam Kegiatan Prabowo Subianto

Semenjak Prabowo Subianto mencalonkan diri menjadi Presiden, tentunya banyak kegiatan yang akan dilakukan. Seperti saat ini, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, tengah disibukkan dengan jadwal kegiatan kampanye akbar di berbagai daerah.

Dalam setiap kampanye Prabowo, ada salah satu stasiun televisi yang selalu meliput kegiatannya. Terlebih dimasa kampanye saat ini, sudah tentu jadwal kegiatan Prabowo sangat banyak dan padat. Stasiun televisi itu bernama DigdayaTV atau Digital Garudayaksa Televisi milik Prabowo Subianto.

DigdayaTV merupakan salah satu stasiun televisi swasta digital di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta dan mulai beroperasi tanggal 23 Agustus 2018. Media televisi ini juga berisi wawasan luas dan mendalam dari Prabowo Subianto dalam mengatasi berbagai masalah bangsa yang menunjukkan kenegarawanan dan kepemimpinannya.

DigdayaTV lahir dari gagasan-gagasan Prabowo Subianto untuk menghadirkan media alternatif sebagai jalan keluar atas kurangnya keadilan informasi di media arus utama, sekaligus menjadi media rujukan informasi yang akurat dan hiburan yang bermartabat.

Peran DigdayaTV Dalam Kegiatan Prabowo Subianto (tabloidnasional.com)
Peran DigdayaTV Dalam Kegiatan Prabowo Subianto

Hadir dengan nuansa nasionalisme yang sangat kental, saat ini DigdayaTV telah dapat disaksikan melalui siaran TV Parabola di Satelit Palapa D, Frekuensi 4080/H/2815. Selain melalui siaran TV Satelit, DigdayaTV juga dapat dinikmati melalui livestreaming di aplikasi android dan appstore. DigdayaTV menyiarkan program yang berisikan siaran-siaran langsung dari Partai Gerindra ataupun kegiatan pribadi Prabowo Subianto.

Bahkan, pada saat Prabowo melakukan safari politiknya di sejumlah daerah apalagi dimasa kampanye sekarang ini, DigdayaTV menjadi pilihan Ketua Umum Partai Gerindra untuk menyiarkan secara langsung kegiatan kampanye di sejumlah daerah. Hal tersebut penting dilakukan agar seluruh masyarakat dapat mengetahui dan melihat secara langsung kegiatan Prabowo.

Sehingga, peran DigdayaTV amat sangat penting dalam menyiarkan program yang berisikan siaran-siaran langsung dari Partai Gerindra ataupun kegiatan pribadi mantan Danjen Kopassus itu. Terlebih bagi para pendukung setia Prabowo Subianto.

Oleh karena itu, masyarakat kini dapat memperoleh pemberitaan tentang Prabowo langsung bukan melalui media nasional yang seringkali tidak sesuai dengan kenyataan dan ucapan dari Prabowo Subianto.