NasionalPolitik

Prabowo: Saya Bersama Sandiaga Hanya Alat Untuk Rakyat

Prabowo: Saya Bersama Sandiaga Hanya Alat Untuk Rakyat (tabloidnasional.com)Prabowo: Saya Bersama Sandiaga Hanya Alat Untuk Rakyat

Calon Presiden Prabowo Subianto menegaskan bahwa alasannya kembali maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (PIlpres) 2019 bukan karena ingin berkuasa di Indonesia. Prabowo juga menyatakan bahwa kemenangannya bersama Sandiaga Uno dalam Pilpres pada April 2019 nanti bukan hanya milik keduanya, melainkan milik seluruh rakyat Indonesia.

Demikian dikatakan calon presiden nomor urut 02 dalam acara Silaturahmi & Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) Bersama Eksponen Muhammadiyah Se-Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu, 3 Maret 2019.

“Kemenangan ini bukan untuk Prabowo Sandi, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini menegaskan, dirinya bisa maju dalam pesta demokrasi lima tahunan ini karena mendapat mandat dari rakyat, khususnya rakyat yang tidak merasakan keadilan dan kesejahteraan.

“Saya bersama Pak Sandi hanya alat untuk rakyat. Saya hanya alat untuk bangsa dan negara,” tegas Prabowo.

Prabowo: Saya Bersama Sandiaga Hanya Alat Untuk Rakyat (tabloidnasional.com)
Prabowo: Saya Bersama Sandiaga Hanya Alat Untuk Rakyat

Sementara itu, selain dari kader Muhammadiyah, Mantan Danjen Kopassus ini juga mendapat dukungan dari kiai dan warga NU. Prabowo menceritakan, jika semua elemen masyarakat bersatu untuk mendukungnya, maka kemenangan akan bisa diraih.

“Saya kemarin ke Jawa Timur dan Madura dan semangatnya sangat luar biasa. Kalau NU, Muhammadiyah, Persis, LDII dan semua elemen dan semua suku bangsa bersatu memberikan dukungan maka kemenangan untuk rakyat Indonesia bisa tercapai,” kata Prabowo.

Dengan demikian, dukungan yang diberikan dari berbagai kalangan mampu menambah semangat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Karena tujuan utama Prabowo menjadi Presiden ke-8 RI hanyalah agar ia dapat dijadikan alat bagi negara untuk mencapai tujuan luhur yang sesuai dengan apa yang diamanahkan oleh para pendiri bangsa.

Tinggalkan Balasan