NasionalPolitik

Kunjungi Gresik, Prabowo Dapat Energi Baru Dan Merasa 10 Tahun Lebih Muda

Kunjungi Gresik, Prabowo Dapat Energi Baru Dan Merasa 10 Tahun Lebih Muda (tabloidnasional.com)Kunjungi Gresik, Prabowo Dapat Energi Baru Dan Merasa 10 Tahun Lebih Muda

Calon Presiden Prabowo Subianto kembali menyapa Jawa Timur. Kini, Prabowo mengunjungi Kabupaten Gresik dan menyapa warga Gresik di halaman Gressmall, Gresik pada Senin (25/2/2019).

Prabowo Subianto menegaskan bahwa rakyat sekarang tidak bisa dibohongi lagi oleh elit-elit di Jakarta. Terlebih dengan adanya survei abal-abal. “Hai elit-elit di Jakarta rakyat sekarang tidak bisa dibohongi lagi,” ujar Prabowo saat menyapa warga Gresik.

“Dan saya beritahu rakyat Indonesia sudah pinter-pinter dan tidak takut lagi, saya beritahu hei adek-adekku yang masih berdinas aktif. Ingat, kau itu milik rakyat, kau bukan mengbdi kepada siapa-siapa tapi kau mengabdi kepada rakyat Indonesia dan ketahuilah sejarah manusia tidak ada kekuasan yang bisa melawan rakyatnya sendiri,” lanjut Prabowo dalam orasinya.

Kepada pendukungnya Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mengatakan, selama di Jawa Timur, dalam kampanyenya Prabowo mengunjungi Situbondo, Pasuran dan Gresik. Prabowo juga merasa mendapatkan energi baru dari pendukungnya, seakan hidup 10 tahun lebih muda.

Kunjungi Gresik, Prabowo Dapat Energi Baru Dan Merasa 10 Tahun Lebih Muda (tabloidnasional.com)
Kunjungi Gresik, Prabowo Dapat Energi Baru Dan Merasa 10 Tahun Lebih Muda

“Luar biasa orang Gresik ini. Hari ini saya dari Situbondo, Pasuruan jadi sampai di sini saya sudah cukup lelah. Tapi..tapi tapi setelah melihat tampang-tampang kalian semua, mendengar gemuruh dari hati kalian semua, saya mendapat tenaga baru saudara-saudara. Saya mendapatkan energi baru, saya tambah muda sepuluh tahun. Saya percaya bersama-sama kita ciptakan perubahan besar, kekayaan Indonesia akan kita selamatkan. Kekayaan Indonesia akan kembali untuk rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Mantan Danjen Kopassus itu mengaku tidak percaya dengan survei abal-abal. Ia lebih percaya dengan suara rakyat yang mendukungnya langsung.

“Nanti ada elit-elit di Jakarta, terutama yang pinter bikin survei, survei merrka selalu akal-akalan. Saya lebih percaya suara saudara-saudara semuanya,” ucap Prabowo.

Kemudian, calon presiden nomor urut 02 itu juga menceritakan, saat berkeliling kampanye, ia melihat para warga keluar dari rumah dengan mengacungkan salam dua jari.

“Dari pagi lewat desa-desa tangan dengan dua jari, padahal baliho kami dirobek-robek diturunin. Padahal kita mampu berikan kaos dan baliho. Tapi kami yakin baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat. Bukan saya kirim uang kepada kalian tapi kalian yang kirim uang kepada saya,” pungkas Prabowo.

Sementara itu saat mengunjungi Gresik, meski Prabowo cukup lelah namun ia mendapatkan energi baru dan seolah merasa 10 tahun lebih muda. Dengan agenda yang padat selama sisa masa kampanye, semoga Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat mewujudkan perubahan Indonesia Aman, Adil dan Makmur.