NasionalPolitik

Prabowo Ucapkan Terima Kasih Atas Sambutannya Di Ponpes Riyadlul Jannah, Mojokerto

Prabowo Ucapkan Terima Kasih Atas Sambutannya Di Ponpes Riyadlul Jannah, Mojokerto (tabloidnasional.com)Prabowo Ucapkan Terima Kasih Atas Sambutannya Di Ponpes Riyadlul Jannah, Mojokerto

Calon presiden Prabowo Subianto kembali melanjutkan safari politiknya dengan menyapa masyarakat di beberapa wilayah Indonesia setelah dari Medan, Sumatera Utara.  Prabowo melanjutkan ke Mojokerto, Jawa Timur untuk bersilahturahmi dengan para kiai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para cendekiawan di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah pada Sabtu (23/2). malam.

Kedatangan Mantan Danjen Kopassus itu disambut Pengasuh Ponpes Riyadlul Jannah, KH Mahfudz Syaubari, dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al Jufrie serta para ulama Jawa Timur lainnya. Prabowo pun mengungkapkan rasa hormatnya atas sambutan dari para santri Ponpes Riyadlul Jannah dan ulama Jawa Timur.

“Terima kasih pak kiai dan para ulama semua atas sambutannya yang begitu meriah kepada saya dan rombongan,” ujar calon presiden nomor urut 02 itu.

Setelah saling sapa, Kyai Mahfudz pun langsung mengajak Prabowo dan rombongan ke ruang tamu keluarga. Tampak mereka berbincang santai. Setelah itu Prabowo bersama para ulama serta tokoh cendekiawan langsung menggelar silahturahmi di aula pondok pesantren.

Prabowo Ucapkan Terima Kasih Atas Sambutannya Di Ponpes Riyadlul Jannah, Mojokerto (tabloidnasional.com)
Prabowo Ucapkan Terima Kasih Atas Sambutannya Di Ponpes Riyadlul Jannah, Mojokerto

Adapun, turut hadir dalam acara silahturahmi dan bertemu dengan Prabowo serta para ulama dan tokoh cendekiawan adalah Pengasuh Pondok Pesantren Riyadlul Jannah, KH Mahfudz Syaubari, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-djufrie, Ketua Pembina SAPA 2019 KH Marzuki Ali, Ketua Aliansi Ulama Madura KH Ali Karrur dan Ketua Aliansi Ulama Tapal Kuda KH Hasan A Jalal.

Kemudian, turut hadir juga KH Ahmad Muzani Fahmi, KH Ibnu, Ketua Dewan Keluarga Tebu Ireng, KH Irfan Yusuf Hashim dan KH Aying Karim Hashim. Selain itu ada Ketua Dewan Pertimbangan Forum Rektor Indonesia, Prof Dr KH Rohmad Wahab Prof Daniel Rasyid, Prof Mukhtarsor, dan Prof Darsono.