NasionalPolitik

Prabowo Hadiri Silahturahmi Di Ponpes Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah, Surabaya

Prabowo Hadiri Silahturahmi Di Ponpes Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah, Surabaya (tabloidnasional.com)Prabowo Hadiri Silahturahmi Di Ponpes Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah, Surabaya

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri silahturahmi dengan para ulama dan kiai di Pondok Pesantren Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah Tambak Deres, Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (19/2/2019). Hal tersebut sebagai rangkaian politik Prabowo di Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan dan dukungan kepadanya dan Sandiaga. Dia menilai, sambutannya baik dan luar biasa.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutannya dan doa serta dukungan saudara-saudara kepada saya dan saudara Sandiaga Uno,” kata Prabowo di lokasi, Selasa (19/2/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menjanjikan rasa keadilan bagi masyarakat Indonesia. Menurutnya, tidak ada niat negatif dalam Pilpres 2019 ini.

“Niat kita tidak ada yang negatif, niat saya tadi sudah disinggung, bahwa saya akan berbakti kepada bangsa dan negara. Dan itu akan kami berikan untuk memberikan rasa keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” janji Prabowo.

Prabowo Hadiri Silahturahmi Di Ponpes Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah, Surabaya (tabloidnasional.com)
Prabowo Hadiri Silahturahmi Di Ponpes Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah, Surabaya

Prabowo juga menuturkan, bahwa narasi yang dibangunnya tidak ada nada pesimis. Pihaknya optimis untuk dapat mensejahterakan rakyat dengan strategi dan pengalaman yang dimiliki. Prabowo ingin swasembada pangan, swasembada bahan bakar dan air.

“Listrik akan diturunkan. Petani dibela supaya mereka tersenyum saat panen. Kita lindungi nelayan. Rakyat kita harus makan daging, telor dan ayam dengan harga terjangkau. Saya ingin mengamakan kekayaan rakyat agar bisa dinikmati rakyat. Itu tujuan saya di sisa hidup saya,” tutur Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini juga kembali menyinggung, saat ini tidak banyak pekerjaan yang memberikan kesejahteraan bagi rakyat. Bahkan pekerjaan yang sulit didapat dengan gaji yang  minim. Ini persoalan bangsa yang dihadapi sekarang.

“Jadi itulah saya merasa punya kewajibam untuk mengatasi persoalan ini. Karena saya diberi kelebihan dari rakyat lain, pengalaman dan pangkat, segalanya saya terima dari rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, masih dalam rangkaian politik di Jawa Timur, Prabowo menghadiri silahturahmi di Ponpes Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah, Surabaya. Dengan dukungan dari ponpes tersebut semoga akan menambah elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi di pulau Jawa.