NasionalPolitik

Antusias Pendukung Prabowo Di Acara Pidato Kebangsaan ‘Indonesia Menang’

Antusias Pendukung Prabowo Di Acara Pidato Kebangsaan 'Indonesia Menang'

Acara pidato kebangsaan’Indonesia Menang’ yang disampaikan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berlangsung meriah. Acara tersebut digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Dihadiri partai koalisi dan ribuan relawan serta simpatisan Prabowo-Sandi, acara tersebut berlangsung sangat meriah. Tampak antusias dari pendukung Prabowo-Sandi tidak henti-hentinya meneriakkan nama Prabowo Presiden.

Dipandu oleh politikus PAN, Dedi Gumelar, acara tersebut berlangsung meriah. Para pendukung Prabowo-Sandi dihibur oleh Sang Alang pencipta lagu #2019GantiPresiden dengan menyanyikan dua buah lagu. Kemudian dengan serentak semua yang ada di dalam gedung JCC pun ikut bernyanyi bersama.

Teriakkan ‘Prabowo Presiden’ terus menggaung sepanjang acara pidato kebangsaan tersebut. Terlihat semangat dari para pendukung yang hadir untuk mendengarkan apa yang menjadi visi misi capres Prabowo-Sandi.

Antusias Pendukung Prabowo Di Acara Pidato Kebangsaan 'Indonesia Menang'
Antusias Pendukung Prabowo Di Acara Pidato Kebangsaan ‘Indonesia Menang’

Prabowo mengatakan bahwa apa yang akan diperjuangkan adalah untuk membela kebenaran dan kejujuran.

“Kita yakin kita berada di jalan yang benar, membela kebenaram dan kejujuran. Kita yakin Tuhan bersama kita. Ijinkan saya sebagai pemeluk agama Islam meneriakkan takbir Allahu Akbar!” teriak Prabowo dengan lantang.

Sementara itu, sapaan ‘Pak Presiden’ juga meluncur dari MC acara, yaitu politikus PAN Dedi Gumelar alias Miing ‘Bagito’.

“Mari foto dulu, Pak Presiden,” ujar Miing mengarahkan sesi foto seusai pidato.

Kemudian Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dipanggil naik ke panggung untuk sesi foto bersama. Mereka diminta berpose dua jari khas Prabowo-Sandi, yaitu mengangkat telunjuk dan jempol. Miing mengulangi sapaan ‘Pak Presiden’ berkali-kali selama mengarahkan sesi foto.