NasionalPolitik

Terbiasa Berdebat, BPN: Optimis Prabowo – Sandi Siap Hadapi Debat Pilpres 2019

Terbiasa Berdebat, BPN: Optimis Prabowo-Sandi Siap Hadapi Debat Pilpres 2019

Jelang debat perdana, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso optimis pasangan capres cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno siap menghadapi debat Pilpres. Debat perdana rencananya akan digelar pada Kamis, 17 Januari 2019 mendatang.

Hal tersebut dikarenakan jagoan mereka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah terbiasa menghadapi debat. Sehingga tidak ada rasa khawatir apalagi takut untuk berdebat. Adapun debat perdana nanti akan mengangkat tema hukum, hak asasi manusia, terorisme dan korupsi.

“Persiapan baik-baik saja dan natural. Pak Prabowo – Sandi sudah tentu sangat terbiasa,” ujar Priyo dalam diskusi Jelang Debat Siapa Hebat di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

Mantan wakil ketua DPR itu menambahkan, menjelang pelaksanaan debat nanti, Prabowo-Sandi juga akan tetap berada di Jakarta . Mereka tidak akan keluar daerah terlebih dahulu menjelang debat.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo–Sandi, Priyo Budi Santoso
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo–Sandi, Priyo Budi Santoso

“Tanggal 15-16 (Januari) memang stay di Jakarta. Termasuk Pak Sandi, yang baru keliling dari beberapa daerah. Jadi, tanggal tersebut memang beliau posisi ada di Jakarta,” jelas Priyo.

Dikatakan politikus Partai Berkarya ini, supaya segar dan bugar dalam menghadapi debat nanti, Prabowo – Sandi tentu saja menjaga kondisi kesehatan.

Bukan hanya itu saja, lanjut Priyo, Prabowo-Sandi juga sudah menyiapkan segala sesuatu dan mendengarkan berbagai perspektif dari beberapa pakar di bidang masing-masing yang memberikan masukan.

“Ini tradisi yang bagus,” kata politikus Partai Berkarya ini.

Dengan segala kelebihan dan kemampuan yang dimiliki Prabowo-Sandi, tentunya akan menambah penilaian tersendiri bagi pendukungnya. Semoga dengan berakhirnya debat perdana nanti elektabilitas Prabowo-Sandi meroket.

Tinggalkan Balasan