BaliBangka BelitungBantenBengkuluDaerahDaerah Istimewa YogyakartaDKI JakartaGorontaloJambiJawa BaratJawa TengahJawa TimurKalimantan BaratKalimantan SelatanKalimantan TengahKalimantan TimurKalimantan UtaraKepulauan RiauLampungMalukuMaluku UtaraNanggro Aceh DarussalamNusa Tenggara BaratNusa Tenggara TimurPapua BaratPapua.PolitikRiauSulawesi BaratSulawesi SelatanSulawesi TengahSulawesi TenggaraSulawesi UtaraSumatera BaratSumatera SelatanSumatera Utara

Sandiaga Uno: Prabowo Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Jadi Presiden Mendatang

Sandiaga Uno: Prabowo Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Jadi Presiden Mendatang
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menilai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto adalah sosok negarawan yang selalu memikirkan nasib bangsa Indonesia.
Oleh sebab itu, Sandi menyampaikan Prabowo selalu bersikap terbuka jika ada sosok yang lebih baik untuk dijadikan calon presiden (capres) pada pemilu 2019 mendatang.
“Pak Probowo itu seorang negarawan yang memikirkan bangsanya. Dia menyampaikan secara terbuka kalau ada yang lebih baik ya silahkan,” tutur Sandi di sela kunjungannya ke Piala Gubernur DKI Jakarta di Planet Futsal, Minggu (29/7/2018).
Sandi yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra mengungkapkan partainya masih tetap menganggap Prabowo adalah sosok yang tepat untuk menjadi presiden mendatang. Dia menuturkan Prabowo hadir membawa solusi untuk permasalahan ekonomi di Indonesia.
Sandiaga Uno: Prabowo Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Jadi Presiden Mendatang
“Per hari ini kami di Gerindra menyatakan bahwa yang menjadi aspirasi masyarakat adalah ekonomi tentang ekonomi yang lebih baik, lapangan kerja yang terjangkau, dan biaya hidup yang terjangkau. Pak Prabowo punya solusi itu. Menurut kami itu menjadi sebuah tawaran untuk Indonesia lebih bersatu,” ucap Sandi.
Menurutnya, ada tim ekonomi yang akan disiapkan untuk mendukung solusi Prabowo. Gerindra yakin konsolidasi terus berjalan tanpa membicarakan siapa mendapat apa. Prinsipnya, pihaknya memandang ada persoalan ekonomi di tingkat nasional yang harus diselesaikan.

“Sebentar lagi kita akan punya solusi yang akan kita tawarkan pada masyarakat, merupakan solusi ekonomi Pasal 33 yang mudah-mudahahan bisa menghadirkan lapangan kerja yang baik bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sandi juga menambahkaan bahwa Partai Gerindra sedang membahas program-program terkait masalah ekonomi di Indonesia.
“Kita sudah punya program-program yang lagi kita godok. Kita akan tawarkan solusi-solusi yabg akan kita sampaikan ke masyarakat, mudah-mudahan bisa menciptakan lapangan kerja,” tambah Sandi.