Teknologi

Setelah Xpander & Ertiga, Kini Nissan Siapkan Mobil MPV Berdesain Mewah

Setelah kedatangan Mitsubishi Xpander, Suzuki All New Ertiga makin seru, Sepertinya Nissan tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan mobil MPV Nissan Serena 2018. Tampang Nissan Serena 2018 ini dari segi tampilan dan interior berubah total dengan mempertahankan mobil keluarga berdesain premium .

Edaran Tan Chong Motor Sdn Bhd (ETCM) sudah mengumumkan bahwa Nissan Serena 2.0L S-Hybrid baru tersedia dalam dua varian; yakni Highway Star (reguler) dan Premium Highway Star. Tetapi tidak ada informasi atau perubahan pada bagian mesin.

Tetapi jika ditilik dari Serena NISMO yang menawarkan teknologi NISMO – tampilan mobil yang penuh dengan style menarik dan kinerja yang memuaskan – tanpa mengorbankan konsep mobil keluarga dan juga ramah lingkungan.

Setelah Xpander & Ertiga, Kini Nissan Siapkan Mobil MPV Berdesain Mewah

Adapun desain eksterior mencerminkan NISMO yang berorientasi pada performa serta bagian aero khusus yang bisa membuat tampilannya semakin agresif. Pada bagian dalam, pengendara akan merasakan ciri khas aksen merah NISMO.

Sementara fitur pada Serena NISMO ini mempunyai handling yang lebih kuat, berkat sistem suspensi sport-tuned. Modul kontrol mesin dan sistem pembuangan terbaru menambah daya tarik serta keandalan dalam pengalaman berkendara. Serena NISMO dijadwalkan akan dijual di Jepang pada November 2017.