Teknologi

Kini Huawei Nova 2 Lite Incar Kaum Milineal Yogyakarta

Pabrikan smartphone asal China, Huawei baru-baru ini meluncurkan prduk baru, Huawei nova 2 lite. Produk baru ini cocok bagi pengguan milenial sebab mempunyai layar fullview 5,99 inci dilengkapi dengan dua kamera belakang dan lampu flash dengan kemampuan selfie toning.

“Huawei noca 2 lite didesan kekinian untuk generasi zaman now dengan layar super display yang lebar hampir 6 inci,” terang Deputy Country Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng kepada wartawan di Hotel Grand Mercure, Jalan Laksad Adisutjipto Yogyakarta, Rabu (2/5).

Lo Khing Seng menyebut, smaprtphone ini sangat bagus untuk foto atau foto selfie. Huawei nova 2 lite dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP+2MP. Kamera dengan resolusi 13MP merupakan kamera utama yang mengambil foto, sementara kamera dengan resolusi 2MP memberikan efek yang dramatis.

Smartphone ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan fokus ulang setelah foto diambil dengan memilih fokus secara manual di bawah mode bukaan luas untuk memastikan focus,” terang Lo Khing Seng.

Untuk foto di malam hari, smartphone dengan berat 1559 gram ini juga bagus untuk mengambil foto di malam hari. Selain itu smartphone dengan ketebalan 7,8mm ini juga mempunyai berbagai fitur yang mumpuni. Seperti kapasitas RAM 3 GB dan menampilkan EMUI 8.0 yang disesuaikan berdasarkan Android 8.0. EMUI 8.0 terintegrasi dengan algoritma pembelajaran mesin, perangkat ini mempelajari perilaku dan kebiasaan pengguna untuk secara cerdas memprediksi kebutuhan mereka, memastikan ruang operasional yang cukup dan performa sistem yang lebih baik.

Kini Huawei Nova 2 Lite Incar Kaum Milineal Yogyakarta

“Berbagi fitur canggih juga ada dalam handphone ini mulai smart split-screen, eye comfort mode, three-finger screenshot, dan lain sebaginya.”

Dengan smart split-screen pengguna bisa menampilkan dua aplikasi sekaligus yang ditampilkan bersamaan di layar handphone dengan otomatis menjadi dua bagian. Dengan aplikasi ini pengguna bisa bermain game dan secara bersamaan juga membals atau melihat pesan yang masuk. “Huawei nova 2 lite didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh. yang memungkinkan pengguna menonton video selama 13 jam terus-menerus,” terang Lo Khing Seng.

Untuk konsumen Yogya, pre order sudah bisa dilakukan sejak tanggal 1 Mei hingga 10 Mei. Bagi konsumen yang memesan pada periode itu akan menerima produknya pada tanggal 12 Mei. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif yakni Rp2.599.000. Konsumen yang membeli Huawei nova 2 lite melalui masa pre order ini akan mendapatkan free gift yakni JBL speaker dan gift box senilai Rp1,6 juta selama persedian masih ada.

Sementara itu, Country Director Huawei Device Indonesia, Fisher Jiang mengatakan sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, pihaknya telah memfokuskan diri pada generasi milenial. “Produk ini ditujukan untuk konsumen muda Indonesia milenial saat ini,” jelas Fisher Jiang.