Teknologi

Honor Gandeng Mitra di Indonesia, Bidik Kawula Muda

Honor menjalin kerja sama dengan para rekan dalam rangka merayakan kehadiran resmi Honor di Indonesia, untuk mendorong pengalaman seru dan menarik dalam ranah musik, gaming, fotografi, dan kreasi video bagi mereka yang berjiwa muda.

Pada tanggal 27 Maret lalu, Honor baru saja mengguncang industri teknologi dan gaya hidup Indonesia  dengan meluncurkan tiga ponsel pintar andalannya, yaitu: Honor 9 Lite, Honor View 10, serta Honor 7X, Honor, e-brand smartphone berjiwa muda, inovatif, trendi, bergaya, serta mutakhir, kembali membawa sebuah kabar seru.

“Kami melihat diri kami sebagai rekan pencipta gaya hidup berjiwa muda. Melebihi inovasi dan mutu produk bagi pelanggan, Honor senantiasa berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemimpin industri dalam peta teknologi informasi guna menciptakan pengalaman berharga dan unik bagi para pencinta ponsel pintar. kerjasama yang kami wujudkan memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menghadirkan pengalaman bermain ponsel pintar terbaik, terseru, terpadu, dan menyeluruh bagi kawula muda dan mereka yang berjiwa muda,” ungkap George Zhao, Presiden Honor dalam keterangan Persnya.

Honor mempunyai tujuan untuk menghadirkan pengalaman brand menyeluruh yang seru, keren, trendi, serta terus mengunggulkan konektivitas melalui berbagai macam kanal atau medium, kepada kawula muda. Oleh sebab itu, maka Honor bekerja bersama mitra brand yang terkenal dan digemari di kalangan muda mudi Indonesia.

Honor Gandeng Mitra di Indonesia, Bidik Kawula Muda

Honor bekerjasama dengan Joox, salah satu aplikasi streaming music terdepan di kawasan Asia, untuk menyiarkan langsung wawancara dengan bintang Australia Lenka yang turut menciptakan dan menyanyikan lagu tema Honor “We Are the Brave” ketika acara peluncuran berlangsung. Bersama-sama, Honor dan Joox akan menawarkan pengalaman menikmati musik nirkabel unik bagi kawula muda di Indonesia, sekaligus menyediakan lagu keren di seluruh nusantara.

Honor pun bekerjasama dengan tiga aplikasi live streaming terpopuler, yaitu: Bigo Live, Live.me, dan Nonolive, untuk membagikan keceriaan hadirnya Honor, melalui siaran langsung pada saat acara berlangsung. Didaulat sebagai 10 aplikasi media sosial terbesar di 80 negara, Bigo Live dicintai oleh para kawula muda di seluruh dunia, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Sedangkan Live.me merupakan aplikasi video chat & live broadcasting terpopuler dengan 40 juta pengguna aktif di lebih dari 85 negara.

Kemudian, Nonolive merupakan aplikasi kedua tertinggi untuk live broadcast di Indonesia dalam hal jangkauan pengguna, penghasilan laba aplikasi, serta ketenaran. Kolaborasi strategis ini hadirkan pengalaman terpadu dan menyeluruh dari 4 brand gaya hidup terkemuka bagi masyarakat. Kerja sama ini juga menghasilkan pertukaran sumber strategis antara para pemimpin industri untuk meluncurkan taktik pemasaran berdayaguna.

Sementara itu, bekerjasama dengan Tik Tok, aplikasi video pendek paling trendi di Indonesia, Honor mendekatkan diri dengan generasi muda dengan berkomunikasi menggunakan bahasa keseharian mereka. Tik Tok bergabung dalam ajang peluncuran dengan terus mengunggah video pendek menarik dan unik tentang pengalaman langsung memainkan ponsel pintar andalan Honor. Tim Tik Tok terpukau dengan produk Honor yang menghadirkan teknologi terkini, fitur inovatif, dan pengalaman pengguna terunggul.