Olahraga

Promotor Tantang Kubu Parker Bicara Langsung Pada Joshua

Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua menantang kubu Joseph Parker dan promotornya David Higgins untuk berbicara langsung kepada Joshua dan jangan membuat acara konferensi pers hanya untuk menjelek-jelekkan juara dunia kelas besar versi IBF, IBO, dan WBA.

Promotor Tantang Kubu Parker Bicara Langsung Pada Joshua

Hearn tampak kesal ketika mengetahui kubu Parker menggelar konferensi pers di Selandia Baru. Dalam acara tersebut mereka mengklaim bahwa Joshua mempunyai dagu yang sangat mencurigakan.

“Seperti yang saya katakan kepada Higgins sebelumnya dan ini berlaku untuk Tim Parker juga, jangan mengadakan konferensi pers kecil Anda di hotel dan melakukan upaya menjatuhkan lawan melalui media sosial. Katakan semua hal yang sama ketika bertemu pada Selasa,” kata Hearn seperti dikutip dari Boxing Scene, Selasa (27/3/2018).

“Saya ingin mereka mengatakannya kepada Anthony Joshua lantaran Anthony Joshua ingin mereka mengatakannya di depan wajahnya. Saya mengatakan kepadanya beberapa hal yang sudah mereka katakan dan dia sangat menyukainya. Ini adalah jenis pertarungan yang dia ingin dilibatkan,” jelas Hearn.

Namun demikian, perseteruan antara kubu Joshua dengan Parker adalah bagian dari pertarungan. Ya, kedua petinju kelas berat itu akan saling bertemu di Principality Stadium di Cardiff, Wales, pada Sabtu (31/3/2017) waktu setempat.