Wisata

Benarkah Travelling Itu Tidak Pernah Menyenangkan?

Banyak orang memang beranggapan bahwasannya travelling sangatlah menyenangkan. Namun, sebenarnya tidak. Ada beberapa hal yang membuat travelling begitu tidak menyenangkan, berikut apa saja yang membuat travelling tidak menyenangkan :

Benarkah Travelling Itu Tidak Pernah Menyenangkan?

Ketika Kalian Lupa Membawa Barang Penting

Pasti akan terasa menyebalkan, ketika liburan yang sudah rapi disusun sedemikian rupa, harus berantakan karena barang penting yang tidak terbawa. Jadi, jangan sampai terburu-buru. Kalau bisa alokasikan waktu kalian sehari untuk mengecek barang bawaan anda menurut prioritas.

Ketika Kalian Travelling Menggunakan High Heels

Akan terasa melelahkan memang, ketika kalian menghabiskan waktu berkeliling dengan memakai sepatu berhak tinggi. Jadi, jangan sampai hal tidak menyenangkan ini membumbui kegiatan travelling kalian ya. Pilihlah sneakers yang nyaman digunakan untuk berkeliling dengan waktu yang lama.

Ketika Kalian Tidak Benar-Benar Dalam Posisi Tidak Sibuk

Hal ini akan terasa tidak menyenangkan ketika kalian sedang asyik liburan, tetapi harus tetap siaga dengan handphone kalian kalau-kalau sang bos menghubungi dan memberikan tugas dadakan. Jadi, pastikan ketika hendak berlibur kalian dalam posisi yang benar-benar tidak sibuk atau kerjaannya memang sudah beres dan bisa segera ditinggalkan.

Ketika Kalian hanya Membayangkan

Aku pengen ke sini, aku pengen ke sana,. Travelling tidak pernah menyenangkan ketika kalian hanya berandai-andai. Mulai lah bergerak, selagi masih muda, sempatkanlah traveling. Bila uang jadi hambatan carilah cara lain, karena pepatah mengatakan “Banyak jalan menuju Roma“. Terlepas itu pake uang atau tidak.

Intinya selalu ada jalan buat yang niat travelling. You should try, as soon as you can. Try with the nearest destination first, it would be better.

Ketika Kalian Tidak Pernah Menyempatkan Waktu Untuk Travelling

Banyak orang yang mengatakan “apa enaknya sih travelling, mending juga buat beli ini, itu, keliatan dipake buat apa uangnya” Ya, memang benar. But, sometimes experience more meaningfull than anything in the world.  Jadi, sempatin lah sekali kali buat travelling, mulai dari yang dekat-dekat saja, nanti kalo ketagihan bolehlah makin di-upgrade.

Itulah beberapa hal yang menyebabkan travelling begitu tidak menyenangkan. Jadi, jika bisa meminimalisir hal-hal yang membuat travelling tidak menyenenangkan, lakukanlah. Karena hakikat utama travelling adalah untuk bahagia. Berbahagialah selagi bisa.