Olahraga

Kembalinya Fowler Beraksi di Atas Ring Tinju

Petinju kelas menengah junior dari Liverpool, Inggris, Anthony Fowler akan kembali bertarung di dalam ring tinju, sesudah pulih dari cedera tangan. Dia akan tampil sebagai pembuka di acara Dillian Whyte vs Lucas Browne di O2 Arena, London pada 24 Maret mendatang.

Petinju kelas menengah junior dari Liverpool, Inggris, Anthony Fowler akan kembali bertarung di dalam ring tinju, sesudah pulih dari cedera tangan

Keponakan dari legenda sepakbola Liverpool, Robbie Fowler tersebut menepi setelah kemenangan keempat beruntunnya pada Oktober tahun lalu. Ia pun bertekad untuk menantang gelar profesional pertamanya di tahun ini.

“Saya sudah menepi sejenak, jadi bagus bisa kembali. Tangan sudah tak ada masalah saat ini dan saya yakin kondisi ini akan bertahan pada 24 Maret,” ungkap Fowler.

Menurut Fowler, sebagai petinju prospek, biasanya terdapat cara sendiri untuk melawan para petualang yang berada di manapun untuk bertahan hidup. “Tapi, saya menginginkan seseorang yang memiliki ambisi untuk merobohkan saya. Lalu kita akan lihat apa yang saya perbuat,” katanya.

Fowler menambahkan, “Saya ingin mulai melangkah saat ini dan menghadapi orang-orang yang tidak terkalahkan, dan orang-orang yang datang membawa itu untuk dipertaruhkan. Itu akan membawa hasil terbaik dari saya.”

Di samping mempersiapkan diri untuk acara 24 Maret, Fowler, yang kini memiliki rekor profesional 4-0 (3KO), bakal tampil juga dalam kontes pertarungan di Echo Arena, Liverpool pada 21 April.