Olahraga

Tekad Kiram Bawa Pulang Mahkota WBA ke Thailand

Petinju belum terkalahkan asal Thailand, Tiwa Kiram bertekad untuk membuat tanda dan bakal mengalahkan Lucas Martin Matthysse alias La Maquina saat mereka bertemu di dalam ring The Forum di Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu (28/1) WIB.

Tiwa Kiram bertekad untuk membuat tanda dan bakal mengalahkan Lucas Martin Matthysse alias La Maquina

Pertempuran antara Kiram dengan petinju asal Argentina itu bakal menjadi laga memperebutkan mahkota kelas welter versi WBA yang lowong

Dengan modal 28 kemenangan KO/TKO dari 38 duel profesionalnya, Kiram tak gentar untuk menghadapi pukulan keras Matthysse, yang sebelumnya lebih banyak bermain di kelas welter junior dan pernah menyabet sabuk juara dunia sementara WBC.

“Saya sungguh bersyukur bahwa saya memperjuangkan gelar juara dunia Sabtu (waktu setempat) ini melawan Lucas Matthysse,” tegas Kiram penuh dengan keyakinan, seperti dirilis Boxing News Online.

“Saya tidak sabar untuk memenangkan gelar juara dunia dan membawa sabuk itu pulang ke Thailand. Saya siap untuk menunjukkan kepada dunia siapa saya dan melakukan pertarungan hebat,” lanjut petinju berusia 25 tahun itu.