EntertainmentMusik

Java Jazz Festival 2018 akan menampilkan Daniel Caesar

Penyanyi internasional Daniel Caesar menjadi salah satu nama yang bakal manggung di perhelatan musik Java Jazz Festival 2018 yang  diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada                 3 Maret 2018.

Penyanyi internasional Daniel Caesar

Hal itu diumumkan oleh pihak promotor Java Jazz Production melalui laman javajazzfestival.com dan akun instagram @jacajazzfest yang dikutip Kompas.com, Rabu (10/1/2018).

Mereka menampilkan nama dan foto penyanyi yang mengusung aliran RnB dan soul tersebut. Caesar saat ini masuk sebagai nomine Grammy Awards 2018.

“The rumors are true! The Grammy awards nominee, Daniel Caesar will sing his “Best Part” at #JJF18! His special show tickets are available now on our official website,” tulis akun Instagram pihak promotor..

Sementara pengumuman yang sama juga diinformasikan oleh penyanyi asal Kanada itu pada akun Instagram-nya, @danielcaesar.

Tertera bahwa Indonesia menjadi salah satu negara, yang bakal disinggahi oleh Caesar dalam tur dunianya yang bertajuk ‘Freudian, a World Tour’.

Selain Caesar, sejumlah nama musisi internasional juga telah dirilis. Mereka adalah Lauv, JP Cooper Matthew Whitaker, Avery*Sunshine, Ivan Lins, Kennedy Administration, The Urban Renewal Project, Elan Trotman, Jeff Lorber & Michael Manson featuring Maya Azucena, Marlin McClain, dan Gorden Campbell.