Olahraga

Target Persib di Piala Presiden 2018

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, memastikan klub berjulukan Maung Bandung tersebut akan siap berlaga pada Piala Presiden 2018 meskipun tergabung dalam grup neraka. Persib tergabung di Grup bersama dengan PSMS Medan, Sriwijaya FC dan PSM Makassar.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan

“Di Grup A, semuanya tim besar, namun pelatih juga punya target dan rencana menghadapi Piala Presiden. Semuanya kami persiapkan,” kata Herrie Setyawan di Batam, Rabu (10/1/2018), dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Dalam ajang ini, Persib tampaknya tidak akan memasang target tinggi. Menurut Herrie, yang paling penting lolos dari penyisihan grup.

“Insya Allah, mudah-mudahan kami bisa tampil maksimal. Setahap demi setahap. Pertama, kami bisa lolos dari grup dulu,” katanya.

Laga pertama Persib dalam ajang ini adalah bertemu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018). Sesudah itu Persib akan bersua PSMS Medan besutan Djadjang Nurdjaman di stadion yang sama pada Minggu (21/1/2018).

Duel melawan PSMS bakal menjadi momen emosional bagi Djadjang. Pasalnya, ia pernah melatih Persib pada paruh pertama Liga satu musim 2017.